EarthQuake!!!!

hari ke-2 di bulan september, ternyata disambut ga enak ama dunia. kemaren jam 02.55pm tuh di Tasik barusan ada gempa. wah...wah...wah..., bakal ada story baru ne... waktu kejadian tuh, gue baru aje pulang skul, belom sempet ganti baju, gue langsung capcuz ke dapur, udah siap2 buat melancarkan aksi gue, bys la...h, ngrecokin ema' tercinta gue masak buat buka puasa, hahaha. baru aje duduk di korsi dapur, n kaki gue selonjorin ne di saka, eee...., "gggrrrrrr!!!!!". busyet dah, ini tikus2 di humz gue yg kelaparan apa mo ambruk siy??(dalam hati kecil pun bertanya, cieee). lumayan gede juga goncangan'y(cie...goncangan...hahaha), langsung tuh gue nyadarin diri cz slama ini gue ga pernah nyadar siy, hahaha. ternyata emang bener perasaan gue. EARTHQUAKE!!! dasar emang "wong ndeso", gue sempet2'y denger orang triak2, "ada gempa....!!!". dasar orang, kalo udah "panic at the moment" jadi lost control deh... COP. well...gue enak aja tuh stay di tempat duduk dapur gue, feeling gue siy kagak ade ape2, bysa aje tuh... hmmmm........, idu....p, kadang susah dimengerti, hehehe. udah banyak yg terjadi, tapi kenapa manusia2 bringas kaya kita ga nyadar2 iah??. Tuhan lagi ngasih peringatan ni buat umat di bumi. n gue, sebagai warga bumi yg baik hati, tidak sombong, suka menabung(suka jajan juga, hehehe), anti vandalisme, n mengusung panji virginitas, zzzztt........., mo ngasih tau loe2 pade ye..., cintailah bumi loe yg udah tuir ini. udah banyak musibah yg terjadi disini. udah banyak juga korban2 yg jatoh(bukan dari loteng ato tempat2 tinggi sejenis'y), banyak yg di rugikan, banyak yg di sesalkan, banyak yg dibikin kecewa. apa loe2 pd ga nyadar pah??!! mule sekarang, mule detik ini, mule loe baca ni tulisan, come on..., benahi diri loe, sadarkan diri loe, ingetin diri loe kalo..., loe hidup di bumi ini, sama2 kita, sama orang2 yg kita cintai, sayangi, kasihi. loe idup ga buat diri loe sendiri, tapi juga buat orang laen, buat tempat loe tinggal. smANGADH!!! ehm...ehm..., gue kq jadi ngrasa aneh ya, kaya orator aja, hahaha. kebawa suasana siy..., gue lagi semangadh... so, just trust ur own self and try till the last, okay... SMANGADH...!!! ;)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "EarthQuake!!!!"

Post a Comment