Ramadhan ceriah...

wadu...w, saiah telat nui..., udah hampir 2minggu ni ga ngeBLOG!! ga kraza udah ramadhan keberapa iah...!, saiah malez ngitung, hehehe... ternyata..., banyak godaan juga. setan'y nambah banyak kali yah..., pd kabur dari penjara, hahaha... kegiatan ramadhan biasa ajah tu...h, biasa tidur en telat mksud'y, hahaha... ga tau kenapa, gue susah banget tuh buat meninggalkan kebiasaan gue yg ga bakal gue turunin ke anak moyang gue, ogah deh... okeh..., gue jangan crita ramadhan sekarang ah, lagi ga mud bgtz ne..., tapi yg pasti siy, ramadhan th ni beda bgt ama yg kmren2. BT......!!!!!, iman gue sempet ng'down, malez tarawih, tadarus (kalo makan siy, "aman2" aje...hwahahaha... alasan kenapa'y, gue ga tau ni..., lagi dalam dilema, ceilah..., dalam pencarian gitcyu... ga di rumah, diskul, ato dimana aja. di rumah..., tararaaaaaaaaaaaa......., ga ada kegiatan selaen watching TV ama sibuk ngurusin "file2" yg msuk ke meja dapur gue n ema' gue, a.k.a MASAK!!! bujubune...ng, MONYET!!!, kayak'y gue bakal dapet keahlian baru ni, apa hayo.....??? "ngotorin n memporak porandakan dapur ema' tercintah gue". ema' gue tuh kadang nesu (marah buw...kalo ga tau, dudul) kalo masak bareng gue. bukan karna liat tampang gue yg terlalu manis buat di abaikan n terlalu cantik buat di sia2kan, hwa hwa hwa (lama ga narsiz, dikit ye....), tapi karna gue susah di ksih tau. sebener'y, menu buat buka puasa siy biasa adjah, cuma karna ema' gue crewet n ribet, so..., gue yg jadi tumbal deh. gp2 siy, toh ema' gue sendiri yg pua......li........ng gue cinte......., i lup u puul ma'... well, enough dulu ye...udah siang, gue ngantuk, hoaammmmm.......... maklum lagi puase, bawaan'y ngantuk mulu.. hehehe...., shining off... duada.....h....... inget ye...tetep SMANGADH!!! ;)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Ramadhan ceriah..."

Post a Comment