AWAS!!! SETAN...!!!

ramadhan...ramadhan...

kali ini, gue dapet post surat yg mo gue kasih tau ke loe2 pade, wahai orang2 yg beriman(yg ga beriman, sorry ye...., hehehe). udah siap mbaca??

yuuuuukzz......, here there are...

LETTER FROM DEVIL

aku melihatmu kemarin, saat engkau memulai aktivitas harimu. Kau bangun tanpa sujud mengerjakan subuhmu. Bahkan kemudian kau juga tidak mengucapkan “bismillah” sebelum memulai santapanmu, juga tidak sempat melakukan shalat isya sebelum berangkat ke tempat tidurmu. Kau benar2 orang yang bersyukur, aku menyukainya. Aku tak dapat mengungkapkan betapa senang’y aku melihatmu tidak merubah cara hidupmu. HAI BODOH, KAU MILIKKU.

ingat, kau dan aku sudah bertahun-tahun bersama. dan aku masih belum bisa benar2 mencintaimu. Malah aku masih membencimu, karna aku benci Allah. Aku hanya menggunakanmu untuk membalaskan dendamku kepada Allah. Dia sudah mencampakkan aku dari surga, dan aku akan tetap memanfaatkanmu sepanjang masa untuk membalaskan’y ku lihat, Allah masih menyayangimu dan Dia masih memiliki rencana2 untukmu di hari depan. Tapi kau sudah menyarahkan hidupmu padaku, dan aku akan membuat kehidupanmu seperti di neraka. Sehingga kita bisa bersama 2 kali, dan ini akan menyakiti hati Allah. Aku benar2 berterima kasih padamu, karna aku sudah menunjukkan kepada-Nya, siapa yang menjadi pengatur dalam hidupmu, dalam masa2 yang kita jalani. kita nonton film porno bersama, memaki orang, mencuri, berbohong, munafik, makan sekenyang-kenyang’y, guyonan jorok, bergosip, menghakimi orang, menahujam orang dari belakang, tidak hormat pada orang tua, tidak menghargai masjid, berperilaku buruk. Tentu’y, kau tidak akan meninggalkan ini begitu saja.

ayolah…, HEI BODOH, kita terbakar bersama, selamanya. Aku masih memiliki rencana2 hangat untuk kita. Ini hanya merupakan surat penghargaanku untukmu. Aku igin mengucapkan “terima kasih”, karna sudah mengizinkanku memanfaatkan hamoir semua masa hidupmu. Kamu memang sangat mudah di bodohi, aku menertawakanmu. saat kau tergoda berbuat dosa, kamu menghadiahkan tawa. dosa sudah mulai menghiasi hidupmu. kamu sudah 24 tahun lebih tua, dan aku perlu darah muda. Jadi, pergi dan lanjutkanlah mengajarkan orang2 muda bagaimana berbuat dosa. Yang perlu kau lakukan adalah merokok, mabuk2an, berbohong, berjudi, bergosip, dan hiduplah seegois mungkin.

lakukan semua ini di depan anak2 dan mereka akan meniru’y. begitulah anak2. baiklah, aku persilahkan kau bergerak sekarang. Aku akan kembali beberapa detik lagi untuk menggodamu lagi. jika kau cukup cerdas, kau akan lari sembunyi dan bertaubat atas dosa2mu.

dan hidup dengan Allah dengan sisa umurmu tang tinggal sedikit. memperingati orang bukanlah tabiatku, tapi di usiamu sekarang dan tetap melakukan dosa, sepertinya memang agaka neh. Jangan salah sangka, aku masih tetap membencimu. Hanya saja, kau harus menjadi orang yang tolol yang lebih baik di mata Allah.

NB: jika kau benar2 menyayangiku, maka kau tidak akan membagi surat ini dengan siapapun.

ngeri ye.... yg mo ikutan, mendingan ga usah deh... n kalo loe sayang sama umat di dunia, jgn lupa suruh baca ni surat. okeh!! tetep semangadh ngejalanin puasa iah... SMANGADH!!! ;)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "AWAS!!! SETAN...!!!"

Post a Comment