pitoelasan part.1

64 taun ni, negara tercinta gue, Indonesia ber-ulang taun. Semangat gue lg meledak2'y ni, haha. MERDEKA!!! SEMANGAT '45! Ga ada yg istimewz si sbnr'y, tp buad negara gue tercintrong, gue semangat2in aje deh. Well..., byk yg pgen gue critain ni. Mo mule dr mn ya?, sini aja deh. Detik2 menjelang hari kemerdekaan, ternyata gue di jajah dulu ni ky para phlwn yg udah gugur ngedahuluin gue. Hari jumat kemaren, ada kegiatan PMR diskul gue. DONOR DARAH. Yap, wktu itu, jiwa kemanusiaan gue lg bangkit, so...gue mutusin buat ikutan. Baru sekali ini dlm hdup gue dnor darah. Rasa'y? biasa aja, ga tkut, liat jarum'y, batin gue "hmmm...busye...t dah!", pas msuk k nadi gue, "aaaawwww........!!!!!!", sakit jg, tp bntar dwnk, trus ga skit. 10mnt tgn knan gue diem, lemah tak berdaya, tergeletak, lunglai, lemez, g da tnga, wadu...h. Tp enak jg trnyta, gue jd pgen dnor drh lg ni. 14 Nov bsok, gue dpt konfirmasi buat dnor lg(eh,jgn slh,bkin sehat lhuw...badan gue jd lbih enteng pasca drh gue di ambil 250cc.good bye my blood, i'll b missing u so much for 17th stay with me here..). uia, kirain bkal d ksih kue ke', susu ke', apa ke', tp mlah snack ky anak SD aja, hahaha. Tp gp2 siy, itu ga pnting kq, yg pntg darah gue bisa bermanfaat buat orang2 yg ngebutuhin darah(upzt, type darah gue "B", yg bukan itu, sry...ga bisa bntu, hehehe). Udah gt, sbtu'y, dskul ada acra UPACARA PRAMUKA, pdhl, hari'y tuh jumat kmren, tp up'y sbtu, aneh emang. slruh warga SMA1 BANJARNEGARA yg pinter2, jenius2(ky gue ini...), multi talent, exelent, dinamis, beredukasi, dedikasi, dan loyalitas yg tinggi,(hahaha, teruz aje...) di wajibkan bawa hasduk m topi pramuka, berhubung gue ga punya, well...gue pnjem ttnga gue. Tp mlah pgi2'y mo gue ambil, anak'y uda brkt skul. Huft... udah deh, gue ga bawa, toh kalo di hukum, gue jg ga peduli amat, dilaksanain aje, hohoho. Dskul tuh udah rame pd keribetan make tuh hasduk, scra udah lama ga pd make yg ky gt, jd lupa. Teng jm 7 pgi, smw'y stand by d lapangan buat mulein upcra. Siap2 nahan panaz, laper, aus, yg psti nahan buat kebelet k toilet gr2 udah 1minggu ga "pup", hahaha(smw'y fiktif belaka). Trnyta, byk jg yg ga pke hasduk m topi, trmsuk gue, hahaha...saking rajin'y tau, rajin males'y mksud gue, hahaha. Dsni ada fakta yg bkin gue tercengang, terkejut, ketawa smpe bkin perut gue mules, jg laper cz pgi'y ga sarapan siy. Tau ga, 2 tmn cwo 1clz gue tuh ngiket hasduk mrka pake apa coba...? GELANG 2000perak warna KUNING. Hahahahahahahahaaa........... Aneh, lucu, bkin ilfil jg, hahaha. Pinteran jg tmn2 gue, ga ada iket resmi, gelang pun jadi, hahaha. Acungin bibir kakan serong deh, hahaha. muka bhgia n senyum mengembang mrka jg trnyta tete...p aje stay setia. Lutju...Lutju... Well...itu penyiksaan yg gue alamin sblm pitoelasan. Huft...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "pitoelasan part.1"

Post a Comment