pietoelasan part 2

ehm..ehm... ini kelanjutan dari part 1 kmren. pitoelasan di tempat gue. Setelah berbagai penyiksaan n kegilaan yg gue alamin, terere....ttt!!!!, ternyata itu belom usai. Selasa kmren, gue berangkat tuh dari humz tercintrong gue jam 06.15n gt deh. Huft, gue udah ada feeling bakal telat lg. Emang dasar!!, PRT(Pelajar Rajin Telat, hahaha). Gue pusing liad lalu lalang kendaraan. Cpe, panas, ah udah ga ngebetahin bgt. Giliran gue dapet bis, cb tebak, gue naek dmn?. di pinggir pintu masuk n pas itu tuh laju bis lagi cpet. Sialan!, kaki gue di injek sama cwo(tetengga gue yg brkt breng gue) yg ga kira2 buat nginjek, tepat'y di jempol kanan kaki gue. AAAARRRRGGGGHHHHHH!!!!! Sakit'y minta tulung tuh.. 10mnt gue bertahan dgn keadaan yg ky gt. Ga enak bgd. Untung ga nyampe skul, bisa2 bengkak nih jempol gue, hugh! well... dskul ga ada kegiatan apa2 kmren, cn upcra 17n dwnk. Ga asik!. Sama aja d kompleks humz gue. Sepi. Mlipi. amleng. Meneng. Ora ana apa2. Hugh! Dskul malah yg ada sibuk lthan buad karnavalan. Yg ga ikut, mlah pljrn bysa. Monyet emang, di drill trus ni otak'y. Cpe deh... Ga tau jg siy knp ga ada kegiatan buad ngrayain HUT INA 64 itu... Yap, tp smgdh generasi muda gue ga luntur kq, toh semua'y kembali k niat gue sendiri..(cie...tumben ni bener, hehehe) Tetep semangat INDONESIA gue tercinta.................., i luv u pull.....hahahahahahaha...... :)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "pietoelasan part 2"

Post a Comment