Hmmm...

come back lg ni..., ke bilik pertama gue bkin blogni, yeah..14 "secret", hehehe. Udah 2hr gue ga ngeBLOG tau, ugh...rasa'y...ga nahan. N 2hr jg gue berhasil menggagalkan misi penghancuran gue, apa lg klo bukan TELAT. Hahaha...bangga jg gue ga telat, tp skali ga telag, gue nympe d kelas pertama sndri n atu2'y orang yg ada di lante 3, huft... Tp gp2 siy, se'enggak'y gue ga telat lg, hehehe thnx God! Yau ga, nympe d kelas jm brp? Jm kelas menunjukan pukul 06.35, hahaha gile bener...pagi bgt tuh, pdhl gue dr rumah kgak subuh2 amat kq, sialan!. Ada banyak hal yg menarik dalam kehidupan gue slma 48 jam. Rabu kmren, gue ada pljrn jerman yg ckup bkin ilat gue n tmend2 gue pd cadel, kesleo, pegel2, n bibir yg indah ini monyong, menceng2 ksna ksni, knan kiri, atas bawah, depan jg, tp ga belakang, itu malah aneh jdi'y.(baca: bkin ketawa setengah laper, hahaha). Yah itu, melajarin tentang MODAL VERBEN, bukan MODAL PERBAN lhuw y...emange buat merbanin mulut n bibir yg udah ga rupa itu, hohoho. Gile, lucu bgt, ktwa lg dunk, hahaha(yg cuma nyengir dwnk, itu ga berez...). Tp lg asik2'y nikmatin tuh kata2 n pelafalan jerman'y, mlah sm si BuGuRu (bukan Bubur Gulali Rujak) nyuruh kite2 pd nyiapin kertas bwd ulangan!. Oh My Allah, kyk'y semboyan yg 1 ni bkal gue balik, "di atas kegembiraan, ada penderitaan...". Wadu...h, udah deh gue pasrah aje, emang gue td mlm ga sempet kepikiran mo da ulgn da2kan ky gtu, indra kesiswaan gue lg kena "virus" siy, hehehe. Secuil tp byk jg yg gue inget, gue kerjain tuh soal 10 dlm wkt 15mnt dwnk, mana arti'y gue kgak paham lg, hmmm. Finish, gue slse, tmend2 gue jg slse ngrjain, akhir'y slse n penderitaan kite2 berakhir, tgl nrima hasil, mo remidi pa ga, hohoho. Terakhir gue ada pljrn TIK. Yap..., PHOTOSHOP. Itu pljrn yg di tunggu2 sm onk2 SMA yg notabene'y siy suka memanipulasi hasil jepretan2 mrka, bys la...h, usil n nyari sensasi n petualangan n kegokilan n kepuasan n dll. Pd akhir'y, hasil dri jepretan Ohm.Ed(itu nama beken guru TIK gue, hmmm), slh satu tmen gue berhasil dimanipulasi photo'y, hahaha...lutju...lutju... Huft..., msh byk yg pgen gue tulis dsni, tp berhubung gue cm bawa diut 5000,- perak(bukan emas tau, jd ga usah diplototin gt deh baca'y, kcwli klo loe emang pandangan'y rada ga jelaz alis bolor ky gue, hahaha...), so...gue mosting kapan2 lg deh. Okeh... See u on the next story...(dora bgd gt loch..., yg suka nonton aja tiap hr minggu jm 8 pgi, hanya di...GLOBAL TV, hahaha...). smANGADH...!!! ;)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "Hmmm..."

  1. ardi33 Says:
    16 August 2009 at 15:41

    seep...temennya Lia yah???
    happy blogging yaaa???

Post a Comment