HURTS INSIDE ME

kadang yg nama'y cinta itu ga seindah yg qt pengen.ngorbanin apa aja demi cinta kayaknya emang udah kaya kewajiban n kebutuhan buat mereka. Huft...hidup itu penuh pengorbanan ya.. Akhir2 ini gue lagi ga mud banget ngapa2in.belajar, sekolah, makan ,minum, tp kalo mandi si tete...p mud lah, gile aje loe, hehehe. Gue kaya kehilangan spirit gue buat hidup dimana semua yg gue punya kaya ga ada artinya. Gue bingung sm diri gue sendiri.sebenernya apa si mau gue, apa tujuan hidup gue, apa yg bakalan gue realisasikan buet keluarga gue, n orang2 yg ngdukung gue. Itu gara2 1 peristiwa yg bikin gue "aaaaaaarrrrrrrrrgggggggggghhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!". Gue kena depresi berat ni. Dan sekarang adalah puncak dari penyakit baru gue itu. Gue hilang akal, kendali, n semunya...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "HURTS INSIDE ME"

Post a Comment