hari ini...?

hmmm... ini hari ketiga gue mosting blog.dari tadi malem, tangan gue udah semutan pengen nulis n nuangin semua unek2 yg ada di otak jenius ini, hahaha. Huft..., hari ini gue cap jadi hari keberuntungan gue, cz ga biasanya ni...gue ga nglakuin hal terindah dalam sejarah persekolahan gue, GUE GAK TELAT.ini keajaiban.Tuhan sayang sama gue, dikasih kesempatan buat ga telat berangkat skul, biasanya gue nglakuin hal itu hampir tiap hari n itu bikin gue ga "ngeh" bgt liat muka2 abang sopir n kernet'y yg...ssst "amburadul", hahaha(yg ngrasa mukanye amburadul, sry ye...bukan salah bundo melahirkan...). Tiap berangkat skul, naek'y mikro itu...mulu(yg ga tau mikro, bego loe!, 1 tingkatan dibawah bis bro...). Yah...setelah berhasil melakukan "misi" gue dgn lancar tanpa hambatan secuil pun, gue asik berlenggang ke kelas di lante 3 tg isi'y para cecunguk2ga karuan itu, termasuk dikelas gue sendiri.ENTRI CECUNGUK2: 1. Abdul (abdul "beo", ngoceh mulu si) 2. Eri (baca: kiwul) Itu 2 anak yg paling gue ga "betah di kelas. Ribut, crewet, brisik, usil, ada...aja yg mereka lakuin, terutama SMSn di hampir tiap mata pelajaran. Hmm... Kembali ke persoalan. Gue nyampe skul jam 06.50, yah 10menit lagi gue bakal mensukseskan misi terindah gue. Kata'y "tyda masa pling indah, masa2 di sekolah, tyda kisah paling indah, kisah kasih di sekolahl.." kalo gue?? "tyda kisah paling indah, kisah TELAT ke sekolah...", huft... Ga ada yg menarik buat hari ini, tp ada si... Tadi jam pelajaran terakhir, tepatnya jam 01.15pm, gue n kelompok gue presentasi di depan kelas, n loe tau ga, itu kelompok isi'y orang2 jenius semua, termasuk gue, hahaha(baca: jenius bengong). sucess jg, tp bel pulang bunyi, akhirnya ditunda sampe pertemuan besok. Gue hampir 1jam disini, perut gue udah demo ni...bawa'y pedang yg panjang'y ky yg dipunya m kaisar Chin dulu, jd perut gue perih ni, ugh...! Panas jg hari ini, DEHIDRASI...!!! Hope tommorow will be better, okay... amin. smANGADH...!!! smANGADH...!!! ;)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "hari ini...?"

Post a Comment