KRODIT!!!

hari ini hari k 5 gue ngeBLOG, n k 4 kali'y gue mosting. Ada banyak banget yg pengen gue ceritain ni. Sehari ga ngeBLOG, ternyata banyak juga unek2 yg ga tersalurkan n kebendung di memori otak gue yg jenius ini, hahaha. Kemaren tuh banyak bgt kejadian yg bikin gue geleng2 kepala tau. Gue kemaren TELAT, hmm mule lagi "pnykit" gue, pdhal bgun uda subuh2, eee...msi...h aje telat, emang bakat kali yah... Mana nunggu bis lama nian. Udah gue stop, to mlah ga berenti, dazar tuh bis, ga mo di naekin m cwe jenius ky gue, ga doyan duit. akhirnya dgn kesabaran n kegelisahan hati gue, 1/2jm gue mutusin buat naek mikro(yg ga tau mikro, itu 1 tingkatan dibawah bis), nunggu, akhirnya dapet juga. N gue dapet t4 di pinggi...rrrr pintu. Brrrr....kyk'y sampe skul, gue bakal kena masuk angin n muntah2 ni, hmmm. 7-10mnt lmyn buat gue buat berdiri di pinggir pintu mikro express itu. Akhirnya, gue bisa berdiri nyaman walo ga du2k, tp se'enggaknya ga di pinggir pintu, ngeri... Bernafas lega gue, haaaaaah!!!. Ada pemandangan yg menarik mata gue, wktu mikro'y lg jalan tuh, trnyta mikro yg gue stop bareng tmen2 gue n ga mo berenti, itu mogok di pinggir jalan, hahaha. Rasain tuh, slh sndri ga mo nganter gue smpe skul siy...hahaha, kasian yg naek tuh mikro. Smpe skul, keadaan kelas ud acak adut, ribut, ga jelas gt deh... Gila, hr slasa kmren penuh sm yg namanya PR. Sehari tuh mapelnya MATIK, FISIKA, KIMIA, BINDO, ENGLISH, yg g ada PR tuh cm BINDO dwnk. Busyeeet dah, udah kesiangan, telat, lari2 k lante 3, PR lom kelar smua lg, ugh!. Gue jd kangen hari itu. Brasa sibuk, hahaha. Tp asik jg siy..terobati dgn kacamata baru gue yg udah dateng. akhirnya...mata gue yg bolor ini terselamatkan. I love my kacha-matha. Slasa yg bikin gue cape seumur2. ada yg bkin gue tmbah cpe, diskul gue lg kena wabah "libur" a.k.a siswa2'y lmyn yg ga brkt skul. 5-6 anak gt...13 jg pernah, mcm2 lg, ada yg skit tenggorokan, batuk, flu tanpa babi, pusing tnp 7 keli2ng, keclkan lah, pt yg pasti g ada yg ulis disurat tuh "tidak berangkat karena sakit hati abis diputus pacar.oleh karna itu, dimohonkan ijin tdk mengikuti pljrn smpe skit hati'y sembuh", hahaha. Hari itu bner2 deh hari pnuh kenangan, wlo menyiksa jiwa dan raga(baca: lg2 lebay). Oke... ckup deh, gue orang'y rada pelupa jd gue ga inget lg apa aja yg udah terjadi kmren, hehehe... smANGADH!!! '65 ;)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "KRODIT!!!"

Post a Comment