SPIRIT!!!!

dari pulang skul, gue udah penge...n banget bikin ni blog, n punya target buat nyeleseinnya sekarang. Dan, ternyata, dewi fortuna nggiring gue ki warnet ini yang, ya..h, tarifnye lumayan bo..., (sry net, tng aje, kalo loe kgen gue, calling aja lewat mimpi, ntar gue bakal nyambangin loe, hohoho). Sblumnya ni warnet penuh dan gue putusin buat pulang aja.sblum pulang, gue inget kebutuhan gue yang "penting" buat masa depan gue, ssst ini masalah cewe', buat yang baca ini, kalo loe cowo, lanjutin aja bacanya, ga usah "kemana mana", haha.sry, rada ng-ekspos, sensor ah... Next, udah gue beli tu "barang", gue nyambangin temen gue yang udah nunggu dengan setianya di pinggir jalan.tapi, ternyata lagi..., tmend gue bilang "eh, dah ada yang keluar tuh dri warnet, cb msuk yuk.." akhirnya guep m tmend gue pun msuk dan mule nyari bilik yang kosong. dapet deh.., gue ada di bilik no.14.yah no.yg lmyn gue suka n bkin hoki.(baca: thnks for all.."). asik hampir 2jam gue stay dsni, ga bozen2 jg ternyata, walo nguras duit saku gue..., huft... tp gpp lah, buat blog gue, "apa siy yg ga buat loe, honey..." dan gue ga sadar kalo, jam ud nunjuk ke arah mata angin barat daya, hmmm sore juga. waktunya gue go out dri "penguras duit" ini... i'll be back again, guys.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "SPIRIT!!!!"

Post a Comment