first experience

yuha... pukul 02.25pm td, gue baru aje nyelesein misi gue yg sempet ketunda karna masalah SDM gue yang lg amburadul, acak adut, ancur lebur, berkeping-keping, ahaaa... hari ini gue sene....ng bua....nget dah!, buahhh!!!, hahaha...ga pada "kena" khan... dengan kesabaran, ketekunan, keterbatasan, keikhlasan, dan carut marut kehidupan yang ada(baca: LEBAY), gue sucess bikin blog yg gue impi2kan, huft..., ini dalam rangka nyalurin hobi gue nulis yang susa...h gue aplikasikan. gue kaya nemuin lagi kehidupan gue, hahaha. bersama dengan headset yang gue pake , smbil dengerin lagunya LINKIN PARK "in the end", gue nyatain bahwa mule detik ini, gue akhiri masa "vacum" gue pas sm backsoundnya dan mulein petualangan gue... Let's begin... what a beautiful world... ;)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "first experience"

Post a Comment